Anda Penerima BLT Subsidi Gaji? Hindari 5 Rekening Ini Agar Tak Gagal Cair, Cek Status Terbaru BSU Gelombang 2

- 11 Desember 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi - BSU BPJS Ketenagakerjaan atau BLT Subsidi Gaji.
Ilustrasi - BSU BPJS Ketenagakerjaan atau BLT Subsidi Gaji. /instagram.com/kemensosri

KLIK BANGGAI - BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan cair sampai 15 Desember 2021. Masih ada waktu 5 hari lagi sampai batas pencairan tersebut.

Bagi Anda penerima BLT Subsidi Gaji, hindari 5 rekening ini agar tidak gagal bayar, certa cek status terbaru BSU gelombang 2.

Seperti diketahui, nominal bantuan dari BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp1 juta. Bantuan ini diberikan kepada pekerja yang memenuhi syarat dan kriteria yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Selamat! Bansos PKH Tahap 4 Cair di Wilayah Ini, Simak Kriteria Penerima, Cara Cek dan Daftar Lewat HP

Dikutip Klik Banggai dari Berita DIY dalam artikel berjudul: Status Terbaru BSU Gelombang 2 Bisa Dicek via Link Ini, Hindari 5 Rekening yang Gagal Dapat BLT Subsidi Gaji, Sabtu 11 Desember 2021, BSU gelombang 2 adalah BSU 2021 yang disalurkan di tahap perluasan kepada 1,6 juta karyawan di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Kemnaker hanya memberikan BSU 2021 kepada 8,7 juta karyawan yang kerja di daerah yang terdampak PPKM Level 4 dan Level 3 sesuai Inmendagri No. 22/2021 dan No. 23/2021.

Hingga saat ini sebanyak 7.193.115 pekerja atau buruh yang sudah rasakan manfaat BLT Subsidi Gaji dari mulai tahap 1 hingga tahap perluasan.

Berikut daftar jumlah pekerja yang sudah pasti dapat dan sudah merasakan manfaat BLT Subsidi Gaji:

Baca Juga: Hore! Bansos PKH Rp3 Juta Cair Ke Rekening Pemilik NIK KTP yang Terdaftar di Link Ini, Simak Cara Cek Online

Halaman:

Editor: Andi Ardin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x