Hore! Bansos PKH Rp3 Juta Cair Ke Rekening Pemilik NIK KTP yang Terdaftar di Link Ini, Simak Cara Cek Online

- 10 Desember 2021, 20:35 WIB
Cair Desember 2021, Ini Cara Cek online daftar penerima Bansos PKH Tahap 4 di Link cekbansos.kemensos.go.id dengan NIK KTP.
Cair Desember 2021, Ini Cara Cek online daftar penerima Bansos PKH Tahap 4 di Link cekbansos.kemensos.go.id dengan NIK KTP. /Pixabay/

KLIK BANGGAI - Hore! Bansos PKH tahap 4 sebesar Rp3 juta cair ke rekening pemilik NIK KTP yang terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id. Segera cek online daftar penerima untuk memastikan apakah Anda salah satu yang terdaftar sebagai penerima.

Seperti diketahui, Bansos PKH Rp3 juta untuk setiap NIK KTP cair Desember 2021 ini. 

Bansos PKH tahap 4 sebesar Rp 3 juta diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat, sebagai salah satu tanggung jawab untuk menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: Selamat! BLT UMKM Cair Desember, Jika Sudah Punya Tanda Ini Anda Tidak Perlu Cek Eform BRI dan BNI

Bansos PKH tahap 4 yang masih cair pada bulan Desember 2021 diberikan untuk meningkatkan akses layanan masyarakat di bidang pendidikan dan kesehatan.

Dikutip Klik Banggai dari Berita DIY dalam artikel berjudul 'Selamat! Bansos PKH Rp 3 Juta Cair ke Rekening Pemilik NIK Ini, Cepat Masukkan Nama dan Alamatmu ke Link Ini' Jumat 10 Desember 2021, penerima Bansos PKH ini meliputi para pemilik NIK yang masuk kategori, seperti ibu hamil dan nifas, anak usia dini, lansia, anak sekolah, hingga penyandang disabilitas.

Para pemilik NIK yang bisa dapat bantuan ini sudah terdaftar dan bisa dicek secara online melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat yang ingin menegtahui apakah keluarganya dapat Bansos PKH hingga Rp 3 juta ini atau tidak, bisa cek online hanya dengan memasukkan nama dan alamat ke link tersebut, berikut cara lengkapnya:

Baca Juga: Ini Jadwal Terakhir Pencairan BLT UMKM Rp1,2 Juta, Buruan Cek KTP dengan Cara Berikut Sebelum Terlambat

Halaman:

Editor: Andi Ardin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x