Simak! Ini Penjelasan Pihak Manajemen Kartu Prakerja, Gelombang 22 Tidak Lagi Dibuka?

- 28 September 2021, 19:13 WIB
Simak! Ini penjelasan pihak manajemen Kartu Prakerja, Gelombang 22 tidak lagi dibuka?/IG prakerja
Simak! Ini penjelasan pihak manajemen Kartu Prakerja, Gelombang 22 tidak lagi dibuka?/IG prakerja /

KLIK BANGGAI - Pendaftaran Kartu Prakerja pada gelombang 21 telah berakhir belum lama ini. Lantas, apakah gelombang 22 tidak akan dibuka lagi? Simak penjelasan berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 masih saja dinantikan oleh masyarakat. Pasalnya, banyak masyarakat yang bertanya-tanya tentang pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22.

Dalam menunggu informasi dari pihak manajemen Kartu Prakerja ataupun dari pihak pemerintah, masyarakat berharap bisa diberikan kepastian.

Baca Juga: Simak! Berikut Cara Donwload dan Cek Keaslian Sertifikat SKD CAT BKN

Setidaknya, dengan adanya Kartu Prakerja, masyarakat atau peminatnya bisa terbantu dalam mengembangkan potensi usaha ataupun untuk menunjang ekonomi.

Untuk itu, tidak sedikit masyarakat yang berharap banyak agar informasi pendaftaran Kartu Prakerja dapat memberikan kejelasan.

Sehubungan dengan hal itu, Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu menjelaskan, masih ada kemungkinan dibuka gelombang 22 tahun ini.

Baca Juga: Tak Ingin Perselingkuhannya Diketahui Pacar, Mahasiswi Cantik Nekat Mengaku Diperkosa Ojol

Namun, manajemen masih menunggu penerima manfaat di gelombang sebelumnya yang tidak mengikuti pelatihan dalam waktu 30 hari.

Halaman:

Editor: Irwan B

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x