Ada Dana Rp10-18 Juta Bisa Didapatkan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Buruan Kunjungi Link Ini

- 22 Desember 2021, 20:58 WIB
Simak cara dapatkan dana tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23.
Simak cara dapatkan dana tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23. /Pixabay/

KLIK BANGGAI - Insentif Rp10-18 juta dari program Kartu Prakerja sebulan ternyata bisa didapatkan tanpa harus mendaftar pada gelombang 23.

Peluang mendapatkan dana Rp10-18 juta tersebut menyusul adanya salah satu fitur yang bisa diakses melalui www.prakerja.go.id.

Adapun fitur dalam dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id dimaksud bisa dimanfaatkan sembari menunggu dibukannya pendaftaran akun gelombang 23 pada awal tahun 2022 nanti.

Dikutip Klik Banggai dari artikel Berita DIY berjudul: 'Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Ini Agar Dapat Rp10-18 Juta Sebulan! Tak Perlu Daftar Gelombang 23' pada Rabu, 22 Desember 2021 dijelaskan bahwa;

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 Rp3 Juta Masih Disalurkan hingga Desember, Cek dan Masukkan Data Diri ke Link Berikut

Pada tahun depan, Pemerintah telah menganggarkan Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja, diharapkan bisa menyerap 4,5 juta peserta.

Jika lolos dalam program Kartu Prakerja 2022, termasuk gelombang 23, peserta akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp3,55 juta.

Rinciannya ialah insentif pelatihan sebesar Rp1 juta, Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp150 ribu.

Syarat untuk daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id ialah tak boleh DTKS Kemsos, bukan penerima BSU, BPUM, bukan TNI/Polri, ASN, Kepala Desa/Perangkat Desa, Komisaris BUMN/BUMD, Anggota DPR, dan atau DPRD.

Halaman:

Editor: Laode Iman Firmansyah

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini