Bansos PKH Tahap 4 Rp3 Juta Masih Disalurkan hingga Desember, Cek dan Masukkan Data Diri ke Link Berikut

- 22 Desember 2021, 15:46 WIB
Ilustrasi - Cek data penerima manfaat Bansos PKH Tahap 4 pada Desember bulan ini.
Ilustrasi - Cek data penerima manfaat Bansos PKH Tahap 4 pada Desember bulan ini. /Pixabay

KLIK BANGGAI - Siapa saja sih masyarakat penerima manfaat bantuan sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) pada Desember akhir tahun 2021 ini?

Lalu bagaimana cara untuk mengetahui atau mengecek data penerima manfaat Bansos PKH yang berpeluang menerima dana bantuan hingga Rp3 juta?

Pada artikel ini kami menginformasikan tentang solusi untuk dua pertanyaan di atas dengan mengunjungi laman resmi Kementerian Sosial (Kemensos).

Laman atau link resmi Kementerian Sosial dapat diakses melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Tak Pakai Aplikasi PeduliLindungi Bisa Kena Sanksi Pidana, Said Didu: Bagaimana Rakyat yang Tak Mampu Beli HP?

Dilansir Klik Banggai dari artikel Berita DIY berjudul: 'Bansos PKH Rp3 Juta Tahap 4 Masih di Desember 2021, Coba Input Nama dan Alamat Buat Cek Penerima di Link Ini', pada Rabu, 22 Desember 2021 dijelaskan bahwa;

Desember baik untuk masyarakat penerima manfaat bansos program keluarga harapan (Bansos PKH). Desember 2021 ini Bansos PKH masih bisa cair tahap salur 4, cek penerima dengan nama dan alamat di link cekbansos.kemensos.go.id.

Bagi masyarakat yang namanya tercantum di link cekbansos.kemensos.go.id artinya berhak menerima atas Bansos PKH hingga Rp3 juta.

Cara ceknya mudah, hanya pakai HP terkoneksi internet, lalu masukkan nama, dan alamat untuk lihat di link cek Bansos.

Halaman:

Editor: Laode Iman Firmansyah

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini