BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Ditransfer Bulan Ini, Cek Daftar Penerima Bisa Lewat WA, Begini Caranya

- 7 Desember 2021, 19:57 WIB
Ilustrasi - Cek daftar penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta bisa lewat WA.
Ilustrasi - Cek daftar penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta bisa lewat WA. /Guruh Yuda

KLIK BANGGAI - Dana BSU atau BLT Subsidi Gaji Tahun 2021 Rp1 juta akan ditransfer atau dicairkan pada Desember bulan ini.

Untuk mengetahui daftar penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dapat dilakukan dengan sejumlah cara, salah satunya adalah menggunakan WhatsApp atau WA.

Buruan cek daftar penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta, siapa tahu anda salah satu yang keciprat dana bantuan dari pemerintah akhir tahun ini.

Dikutip dari artikel Kabar Tegal, Selasa, 7 Desember 2021 berjudul: 'BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Bulan Desember Siap Ditransfer, Cek Via WhatsApp dan Penuhi Persyaratan Berikut Ini', disebutkan bahwa;

Penyaluran BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 Juta sudah memasuki tahap lima, dan tidak dikenakan potongan apapun saat proses pencairan.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Cair Bulan Ini, Buruan Cek Daftar Penerima dengan Cara Klik Link Berikut

Kemnaker telah memastikan jumlah kuota pekerja yang akan menjadi penerima bantuan BLT Subsidi Gaji tersebut.

Dalam penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 ini tersedia beberapa kuota penerima yang belum terpenuhi. Diketahui sampai saat ini masih tedapat kuota mencapai 1,6 juta penerima.

Sebelum menerima bantuan BLT Subsidi Gaji, para pekerja harus mengetahui berbagai syarat yang telah ditetapkan bagi para pekerja untuk menerima BSU senilai Rp1 Juta.

Halaman:

Editor: Laode Iman Firmansyah

Sumber: Kabar tegal


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x