BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Cair Bulan Ini, Buruan Cek Daftar Penerima dengan Cara Klik Link Berikut

- 7 Desember 2021, 19:36 WIB
Ilustrasi - BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta cair bulan ini, cek daftar penerima degan mengunjungi link dalam artikel.
Ilustrasi - BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta cair bulan ini, cek daftar penerima degan mengunjungi link dalam artikel. /Pixabay /Jorge_henao15/

KLIK BANGGAI - BSU atau BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 Rp1 juta segera cair pada pertengahan Desember bulan ini.

Masih terdapat kuota 2 juta penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta yang diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan pada tahap 5 dan 6.

Untuk mengetahui daftar penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 Rp1 juta silahkan kunjungi laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Dikutip dari Berita DIY, Selasa, 7 Desember 2021 dalam artikel berjudul: 'Cek Nama Penerima BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini di Link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Dapat BLT Subsidi Gaji', dijelaskan bahwa;

Rinciannya ialah kuota 1 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5, dan 1 juta lagi dapat BLT Subsidi Gaji tahap 6.

BSU tahap 6 sendiri merupakan kuota tambahan BLT Subsidi Gaji yang anggarannya berasal dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional atau PEN.

Baca Juga: Apa Profesimu? Hanya 7 Karyawan Ini yang Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta, Cek Juga di bsu.kemnaker.go.id

Jika masuk dalam daftar penerima BSU tahap 5 dan 6, pekerja yang sebelumnya sudah diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi. Dalam program BSU ini, Kemnaker bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Laode Iman Firmansyah

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah