Mau Hasilkan Uang Hanya Main Game Online? Berikut 5 Game Yang Bisa Anda Mainkan

- 30 November 2021, 16:05 WIB
ILUSTRASI, Mau Hasilkan Uang Hanya Main Game Online? Berikut 5 Game Yang Bisa Anda Mainkan
ILUSTRASI, Mau Hasilkan Uang Hanya Main Game Online? Berikut 5 Game Yang Bisa Anda Mainkan /DOK. PIKIRAN RAKYAT/

KLIK BANGGAI - Bagi anda pencinta game online, kini ada kabar gembira yang bisa menghasilkan uang dari genggaman hp anda.

Daripada main game online hanya menghabiskan banyak kuota internet dan waktu berharga, mending kalian main game online yang dapat menghasilkan uang.

Saat ini, banyak pengembang aplikasi game online yang secara kreatif membuat aplikasi di mana penggunanya bisa menghasilkan uang yang dibayar pakai BitCoin.

Baca Juga: Tarik Ulur Usulan Penetapan UMK Banggai Tahun 2022, Antara Rp2,4 Juta dan Rp2,3 Juta

BitCoin sendiri merupakan mata uang kripto pertama di dunia dan memiliki nilai paling berharga dibanding yang lain. Sebagai acuan, 1 BitCoin saja sekarang bernilai hampir 1 milyar rupiah.

Jika kamu ingin mencoba untuk mendapatkan uang yang dibayarkan melalui BitCoin, dikutip dari laman resmi LinkAja, berikut lima aplikasi game bitcoin yang bisa kamu mainkan:

Baca Juga: Cegah Sedini Mungkin, Ketahui Fakta-fakta Tentang Virus Corona Varian Omicron

1. Mager

Mager merupakan game besutan SIDJI Studio yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang yang dikirim langsung ke berbagai e-wallet seperti GoPay, Dana, OVO, maupun LinkAja.

Untuk mendapatkan segala keuntungannya, kamu cukup memainkan game yang tersedia di aplikasi ini untuk mengumpulkan bintang. Game yang ada di dalam aplikasi mager adalah golden ticket, silver ticket, dan Mager coin.

Halaman:

Editor: Marhum

Sumber: LinkAja


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini