Bocoran Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 20, 15 Peserta Ini Dijamin Lolos

- 15 September 2021, 06:25 WIB
Bocoran Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 20. 15 peserta ini dijamin lolos.
Bocoran Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 20. 15 peserta ini dijamin lolos. /website prakerja.go.id

KLIK BANGGAI - Kartu Prakerja Gelombang 20 memasuki tahap seleksi. Berikut bocoran kapan pengumuman seperti gelombang sebelumnya.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja Gelombang 20 ditutup pada Minggu 12 September 2021. Seperti gelombang 18 dan 19, Kartu Prakerja Gelombang 20 ini akan diumumkan dalam kurun waktu kurang dari 5 hari setelah pendaftaran ditutup.

Oleh pihak Prakerja, terdapat kuota sebanyak 800 ribu peserta yang nantinya dinyatakan lolos pada Kartu Prakerja Gelombang 20 ini.

Baca Juga: Anda Salah Satu Golongan Ini? Maaf, Anda Tidak Akan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20

Untuk mendapatkan insentif Prakerja sebesar Rp2,4 juta, peserta yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja Gelombang 20 ini lebih dulu wajib menyelesaikan pelatihan dan mendapat sertifikat pelatihan dari platform pelatihan digital yang dikerjasamakan dengan pihak Prakerja.

Berbicara pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 20 ini, tentunya ada kriteria yang ditetapkan oleh pihak Prakerja. Kriteria tersebut menjadi syarat utama agar lolos dan mendapatkan insentif pemerintah.

Dilansir Klik Banggai dari Berita DIY dengan judul: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 20 Diumumkan? 15 Peserta Ini Dijamin Gagal Lolos Terima Pelatihan dan Insentif pada Rabu 15 September 2021, terdapat 15 peserta yang sudah dipastikan lolos Kartu Prakerja Gelombang 20.

Baca Juga: PENGUMUMAN: 800 Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 20 Dinyatakan Lolos, Kamu Salah Satunya?

15 peserta yang dipastikan lolos yakni sebagai berikut;

Halaman:

Editor: Andi Ardin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini