Simak Baik-baik, Lakukan Ini Jika Nama Anda Tidak Terdaftar Sebagai Penerima BSU BLT Subsidi Gaji

- 13 September 2021, 19:15 WIB
ILUSTRASI: Berikut solusi jika nama Anda tidak terdaftar sebagai penerima BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.
ILUSTRASI: Berikut solusi jika nama Anda tidak terdaftar sebagai penerima BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar kemnaker.go.id

KLIK BANGGAI - BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan tahap 1, 2 dan 3, masih terus disalurkan. Sementara tahap 4 dan 5 menyusul dalam waktu dekat.

Untuk memastikan apakah Anda merupakan penerima BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan, dalam dilakukan di link bsu.kemnaker.go.id.

Dilansir Klik Banggai dari Berita DIY dengan judul: Nama Tak Terdaftar Saat Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 3, 4, dan 5 di bsu.kemnaker.go.id, Ini Solusinya!, Senin 13 September 2021, berikut ini cara cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 juta melalui laman resmi Kemnaker:

Baca Juga: Cek BLT Subsidi Gaji atau BSU tahap 4 dan 5 yang Siap Ditransfer ke Rekening Penerima

Pertama, login ke link bsu.kemnaker.go.id menggunakan username dan password yang dimiliki. Selanjutnya jika belum memiliki akun, daftar dulu di menu registrasi.

Setelah berhasil login, lengkapi profil yang ada. Jika sudah lengkap kemudian cek pemberitahuan.

Selanjutnya, akan muncul informasi apakah karyawan terdaftar sebagai penerima BSU atau tidak. Kemudian akan muncul dua kemungkinan, yakni 'Terdaftar' atau 'Tidak Terdaftar'. Jika muncul informasi 'Tidak Terdaftar', itu artinya:

Baca Juga: Anda Salah Satu dari 10 Jenis Karyawan Ini? Maaf, Kamu Tidak Menerima BSU BLT Subsidi Gaji dari Pemerintah

1. Pekerja memang tidak memenuhi persyaratan sebagai penerima BLT subsidi gaji sesuai dengan Permenaker Nomor 16 Tahun 2021

Halaman:

Editor: Andi Ardin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah