Bocoran Jadwal Pencairan BSU Tahap 4 dan 5, Cek Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji di Link Berikut

- 11 September 2021, 17:54 WIB
Ilustrasi. Bocoran jadwal pencairan BSU atau BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5./Instagram/@kemensosri
Ilustrasi. Bocoran jadwal pencairan BSU atau BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5./Instagram/@kemensosri /

KLIK BANGGAI - Pemerintah telah mencairkan BSU tahap 1, 2 dan 3. Berikut bocoran jadwal pencairan BSU tahap 4 dan 5, serta cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di link resmi Kemnaker.

Seperti diketahui, BSU atau BLT Subsidi Gaji, baik tahap 1 hingga tahap 5 yang akan dicairkan bulan September 2021, dikhususkan kepada pekerja, buruh maupun karyawan yang terdaftar sebagai peserta di BPJS Ketenagakerjaan. 

Khusus BSU atau BLT Subsidi Gaji Tahap 1 sampai 3, sebelum telah disalurkan ke 3,2 juta penerima, sementara tahap 4 dan 5 akan dicairkan salam waktu dekat atau pada bulan September ini.

Baca Juga: TERBARU: Jadwal Pencairan BSU 2021 Buat Guru Honorer, Syarat Hingga Cara Pengajuan

Dikutip Klik Banggai dari Berita DIY dengan judul: Jadwal Pencairan BSU Tahap 4 dan 5, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Melalui Link Ini, Sabtu 11 September 2021, penyaluran dana BSU kepada seluruh pekerja terdaftar yang tersebar di seluruh wilayah di Indonsia dilakukan secara bertahap dan membutuhkan beberapa proses.

Dana BSU sebesar Rp 1 juta ini nantinya akan disalurkan langsung ke penerima melalui rekening bank yang terhimpun dalam Himpunan Bank Milik Negara atau Himbara di antaranya, BRI, BNI, BTN, dan Mandiri serta BSI (khusus untuk pekerja diwilayah Aceh).

Dilansir melalui Instagram Kemnaker, @kemnaker beberapa waktu lalu menjawab pertanyaan terkait jadwal pencairan BSU tahap 4 dan 5. 

Baca Juga: Tiga Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan 4, Cek Daftar dan Cairkan BSU BPJS Ketenagakerjaan

"Sabaaaarrrr... Selama Rekanaker memenuhi persyaratan sebagai penerima BSU, pasti kebagian. Semua akan cair pada waktunya," tulis @kemnaker pada unggahan pada Kamis, 9 September 2021.

Halaman:

Editor: Andi Ardin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah