Gegara Persoalan Ini, Panitia Kemah Prestasi Toili Ancam Tutup Kegiatan Lebih Cepat

- 9 Agustus 2022, 12:01 WIB
Gegara Persoalan Ini, Panitia Kemah Prestasi Toili Ancam Tutup Kegiatan Lebih Cepat
Gegara Persoalan Ini, Panitia Kemah Prestasi Toili Ancam Tutup Kegiatan Lebih Cepat /Marhum/Klik Banggai

KLIK BANGGAI - Panitia Pramuka Kemah Prestasi Toili di Kabupaten Banggai sepertinya geram terksit adanya fakta sejumlah pungutan.

Pungutan yang dimaksud adalah pengambilan air bersih, buang air hingga mandi di lokasi Kemah Prestasi Toili.

Ketua Panitia Kemah Prestasi Toili Risman Sarifudin lewat pernyataannya tertulisnya menyampaikan bahwa apa yang telah viral di media sosial terkait pungutan-pungutan benar adanya.

Baca Juga: Tersangka Baru Pembunuhan Brigadir J Terungkap, Benarkah Sambo Akan Bongkar Rahasia Polri Jika Ditersangkakan?

"Saya bersama dgn panitia yg lain,telah memantau dan menulusi masalah2 yg muncul khusus di lokasi perkemahan,termasuk bgitu byk informasi2 pemberitaan di lokasi kegiatan khusus masalah jual beli air bersih,buang air kecil 3000 dan buang air besar 5000 bahkan bisa lebih dari pada itu…

Terkait dgn hal tersebut di atas,dan hasil temuan di lapangan terkait kebenaran informasi yg yg beredar di FB maupun di media massa sangat benar dan betul adanya," tulisnya.

Baca Juga: Jadi Pengganti Ferdy Sambo, Berikut Sosok Irjen Syahar Diantono

Dengan demikian, pihaknya langsung membuat rapat dadakan pada 10.00 pagi kemarin di sekretariat panitia.

Dalam rapat tersebut melahirkan poin-poin solusi yang diantaranya:

1. Apabila pemerintah kecamatan dan pemerintah desa bukit jaya,tdk memiliki solusi dan atau tidak bisa menetralisir masalah yang terjadi,maka kami sebagai panitia,akan menutup lebih cepat kegiatan kemah prestasi yaitu pada tanggal 12 agustus yang seblumnya akan di rencanakan di tutup pada tanggal 14 agustus,

Halaman:

Editor: Marhum


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah