Butuh Modal? Ini Dia 7 Pinjol Resmi OJK 2022 yang Menawarkan Pinjaman Syariah Tanpa Bunga dan Bebas Riba

- 22 Juli 2022, 04:55 WIB
Berikut 7 Pinjol resmi OJK 2022 yang menawarkan layanan pinjaman online syariah tanpa bunga dan bebas riba.
Berikut 7 Pinjol resmi OJK 2022 yang menawarkan layanan pinjaman online syariah tanpa bunga dan bebas riba. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

KLIK BANGGAI – Berikut ini diinformasikan kepada masyarakat yang membutuhkan dana untuk modal usaha atau kebutuhan lain tanpa bunga dan bebas riba.

Ada tujuh perusahaan pinjaman online atau Pinjol resmi OJK tahun 2022 yang siap memberikan layanan pinjaman tanpa bunga dan bebas riba, serta cepat cair.

Ketujuh Pinjol di bawah ini mungkin bisa jadi rekomendasi bagi anda yang membutuhkan dana dadakan.

Disampaikan bahwa, pinjaman berbasis syariah menjadi salah satu strategi perusahaan Pinjol dalam memudahkan dan menjawab kebutuhan konsumen.

Pada umumnya, Pinjol yang menyediakan layanan pinjaman syariah ini menjalankan sistem murabahah dan ijarah dalam mencari keuntungan.

Baca Juga: Butuh Modal Dadakan? Ajukan Pinjaman BCA Cukup Pakai HP, anti-Ribet dan Cepat Cair, Begini Caranya!

Alasan itulah yang menjadi alasan tujuh Pinjol resmi OJK 2022 berikut ini berani dalam menawarkan pinjaman online syariah.

Berbeda dengan Pinjol resmi OJK pada umumnya, perusahaan pinjaman online syariah menggunakan akad syariat tanpa bunga pinjaman pada proses pinjamannya.

Sementara pinjol resmi OJK 2022 lainnya, biasanya mememberlakukan biaya dan juga bunga pinjaman pada kontrak kredit yang diberikan kepada penerima pinjaman online.

Halaman:

Editor: Laode Iman Firmansyah

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x