Ada Penyalahgunaan Solar Subsidi atau SPBU Nakal? Segera Laporkan Kesini

- 22 Maret 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi, Ada Penyalahgunaan Solar Subsidi atau SPBU Nakal? Segera Laporkan Kesini
Ilustrasi, Ada Penyalahgunaan Solar Subsidi atau SPBU Nakal? Segera Laporkan Kesini /Dokumentasi Pertamina/

KLIK BANGGAI - Bagi masyarakat yang menemukan indikasi penyalahgunaan solar subsidi atau adanya pihak SPBU nakal, segera untuk melaporkan kepihak yang berwajib.

Terlebih, saat ini dilaporkan sejumlah wilayah di tanah air sedang mengalami kelangkaan BBM solar subsidi.

Selain itu, pelaku industri dan masyarakat mampu diminta untuk menggunakan BBM diesel nonsubsidi seperti dexlite dan pertamina dex.

Baca Juga: UPDATE TERKINI! Kode Redeem ML Edisi 22 Maret 2022: Tukarkan dengan Skin Hero, Fragment hingga Diamond Gratis

Hal itu dimaksudkan agar solar subsidi bisa digunakan oleh masyarakat yang benar-benar layak untuk memenuhi kebutuhannya.

"Solar subsidi yang sesuai peruntukannya, sehingga pengguna solar subsidi akan tepat sasaran dan masyarakat akan makin bijak menggunakan bahan bakar sesuai spek mesin kendaraan," jelas Pejabat Sementara Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga Irto Ginting.

Baca Juga: PROGRAM DIGITALISASI: Pemkot Palu Kolaborasi Kemenkominfo Latih 111 ASN

"Kami imbau untuk pelaku industri dan masyarakat mampu agar menggunakan BBM diesel nonsubsidi, seperti dexlite dan pertamina dex, dan solar subsidi bisa digunakan oleh saudara kita yang lebih berhak dan membutuhkan," tambahnya dikutip dari ANTARA.

Pertamina Patra Niaga akan terus menggandeng masyarakat, pemerintah, dan seluruh pihak terkait dalam pengawasan solar subsidi agar lebih tepat sasaran.

Baca Juga: Unjuk Keperkasaan, Rusia Pamer Rudal Hipersonik, Senjata Canggih Terbaru Siap Bombardir Ukraina

Halaman:

Editor: Marhum


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah