Ada Diskon 10 Persen Tiket Nonton MotoGP Sirkuit Mandalika, Eits! Hanya untuk Pemilik KTP Ini Saja

- 26 Februari 2022, 15:59 WIB
Ilustrasi - Diskon 10 persen pembelian tiket MotoGP Sirkuit Mandalika untuk pemilik KTP tertentu.
Ilustrasi - Diskon 10 persen pembelian tiket MotoGP Sirkuit Mandalika untuk pemilik KTP tertentu. /Instagram @mandalikagp

KLIK BANGGAI - Masyarakat lokal Nusa Tenggara Barat (NTB) beruntung karena bisa mendapat diskon tiket nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat berjanji akan memberi potongan harga tiket 10 persen khusus warga lokal.

Kebijakan ini merupakan salah satu upaya pemerintah provinsi setempat dalam memberi fasilitas kepada warga lokal penggemar MotoGP,

Sebagai syarat supaya bisa mendapatkan layanan tersebut, warga cukup menyertakan bukti KTP domisili setempat saat membeli tiket.

Melansir dari Pikiran Rakyat dalam artikel berjudul: 'Cukup Tunjukkan KTP, Warga Lokal Dapat Diskon 10 Persen Tiket Nonton MotoGP Mandalika', dijelaskan bahwa;

Pemerintah NTB menyediakan diskon pembelian tiket ini dalam rangka sukesi MotoGP di sirkuit Mandalika, yang akan dilaksanakan dari tanggal 18-20 Maret nanti.

Baca Juga: WASPADA API! Dua Titik Panas di Aceh Terdeteksi, BMKG: Bisa Menyebabkan Kebakaran

Kabar baik ini disampaikan langsung oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur, dan Pembangunan Setda Pemprov NTB, Sadimin, di Mataram, Sabtu, 26 Februari 2022.

Ia menjelaskan fasilitas untuk warga NTB tersebut sesuai dengan mandat dalam Surat Edaran (SE) Sekretaris Daerah nomor 005/001/SAG/UM/2022.

Halaman:

Editor: Laode Iman Firmansyah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x