Lengkap! Ini Syarat dan Cara Daftar Online Bansos Anak Sekolah 2022, Rp4,4 Juta Menanti

- 6 Januari 2022, 07:32 WIB
Ilustrasi, Lengkap! Ini Syarat dan Cara Daftar Online Bansos Anak Sekolah 2022, Rp4,4 Juta Menanti
Ilustrasi, Lengkap! Ini Syarat dan Cara Daftar Online Bansos Anak Sekolah 2022, Rp4,4 Juta Menanti /Dhad Zakaria /Antara

KLIK BANGGAI - Tahun 2022 ini pemerintah dikabarkan akan kembali menyalurkannya bansos anak sekolah SD, SMP hingga SMA.

Dengan bansos anak sekolah, siswa bisa mendapatkan bantuan sebesar Rp4,4 juta dari bantuan PKH 2022.

Namun, untuk mendapatkan bansos anak sekolah, penerima harus terlebih dahulu memenuhi kriteria atau ketentuan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Nah agar anda mendapatkan bansos anak sekolah 2022 Rp4,4 juta itu, berikut tips lengkap dari syarat, cara daftar online yang harus anda ketahui.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 Rp4,4 Juta untuk Anak Sekolah Masih Cair Desember Bulan Ini, Segera Cek Sebelum Hari Libur

Dikutip dari Pikiran Rakyat Depok dengan judul Cara Daftar Bansos Anak Sekolah 2022 Via Aplikasi dan Syarat agar Siswa SD, SMP, SMA Dapat Bantuan Rp4,4 Juta, dijelaskan:

Untuk informasi lengkapnya, berikut uraian syarat dan cara daftar bansos anak sekolah online melalui aplikasi agar siswa SD, SMP, SMA bisa dapatkan bantuan Rp4,4 juta dari Kemensos.

Syarat-syarat daftar bansos anak sekolah 2022

Selain menggunakan syarat Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), untuk dapatkan bansos anak sekolah 2022, siswa SD, SMP, SMA harus memenuhi syarat-syarat khusus seperti berikut:

Baca Juga: Polri Sebut Cuitan Ferdinand Hutahaean Berpotensi Bahaya: Bisa Timbulkan Keonaran

Halaman:

Editor: Marhum

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini