Tanpa Eform BRI, dengan Tanda Ini Anda Bisa Cairkan Dana BPUM atau BLT UMKM 2021 Rp1,2 Juta

- 4 Desember 2021, 11:09 WIB
Ilustrasi - Dengan tanda berikut penerima BPUM atau BLT UMKM bisa cairkan dana Rp1,2 juta.
Ilustrasi - Dengan tanda berikut penerima BPUM atau BLT UMKM bisa cairkan dana Rp1,2 juta. /Tangkap layar eform.bri.co.id

KLIK BANGGAI - Sudah tahukah anda bahwa dengan tanda berikut penerima BPUM atau BLT UMKM 2021 bisa mencairkan dana bantuan Rp1,2 juta.

Dalam artikel ini kami menginformasikan tentang 3 cara cek tanda penerima BPUM atau BLT UMKM 2021 dapat mencairkan Rp1,2 juta.

Diketahui, BPUM atau BLT UMKM 2021 Tahap 3 Rp1,2 juta hanya akan cair hingga Desember akhir tahun ini saja.

Dengan mengetahui 3 tanda penerima BPUM atau BLT UMKM 2021, anda tidak perlu lagi melakukan pengecekan melalui eform BRI.

Dikutip dari Berita DIY, Sabtu, 4 Desember 2021 berjudul: 'Selamat! Dapat Tanda Ini Bisa Cairkan BPUM Rp1,2 Juta Desember 2021, Tak Perlu Cek Eform BRI Tahap 3', berikut cara cek tanda penerima BPUM atau BLT UMKM 2021:

Baca Juga: Cek Status Penerima BPUM atau BLT UMKM 2021 Rp1,2 Juta di Eform BRI dan Syarat Berlaku, Berikut Penjelasannya

1. Melalui SMS

Penerima BPUM akan mendapatkan tanda sebagai penerima BPUM yang dikirimkan melalui SMS, pesan singkat dikirimkan langsung oleh bank penyalur (BRI/BNI) atau oleh Dinas Koperasi UKM setempat.

SMS tanda penerima BPUM berbunyi seperti ini, "Nsbh Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat membawa eKTP."

Halaman:

Editor: Laode Iman Firmansyah

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini