Siap-siap! Bansos Sembako BPNT Rp300 ribu Cair di Desember 2021, Segera Cek Nama Kamu Disini

- 1 Desember 2021, 15:51 WIB
Ilustrasi, Siap-siap! Bansos Sembako BPNT Rp300 ribu Cair di Desember 2021, Segera Cek Nama Kamu Disin
Ilustrasi, Siap-siap! Bansos Sembako BPNT Rp300 ribu Cair di Desember 2021, Segera Cek Nama Kamu Disin / Instagram @jabar_pisan /

KLIK BANGGAI - Bantuan sosial (bansos) sembako BPNT akan kembali disalurkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) pada Desember 2021.

Bagi anda yang masuk dalam pemegang kartu sembako dan terdaftar di Cek Bansos atau link cekbansos.kemensos.go.id segera menyiapkan diri.

Diketahui, nominal bansos sembako BPNT yang akan diterima oleh KPM sebesar Rp300 ribu.

Masyarakat dapat menyiapkan identitas KTP untuk cek penerima bansos sembako BPNT Rp300 ribu di aplikasi Cek Bansos dan link online cekbansos.kemensos.go.id. Bansos sembako BPNT Rp300 ribu disalurkan sampai dengan akhir tahun 2021.

Baca Juga: INGAT! Yang Nekat Gelar Aksi Reuni 212 Bisa Dipidanakan

Dikutip dari Berita DIY dengan judul Cara Cek Bansos Sembako BPNT Rp300 Ribu Tanpa Aplikasi, Penyaluran Pakai Kartu Sembako Cair Desember 2021, dijelaskan:

Pada penyaluran sebelumnya, bansos sembako BPNT disalurkan dengan nominal Rp200 ribu per KPM dan saat ini mencapai nilai Rp300 ribu setelah mendapatkan tambahan dari dana optimalisasi Kemensos yang disetujui oleh DPR.

Baca Juga: Dilaporkan Hilang Saat Bawa Uang Perusahaan Rp75 Juta, Karyawati di Sigi Ditemukan di Kamar Kos dengan Pria

Cara cek penerima bansos sembako BPNT Rp300 ribu tanpa aplikasi bisa dilkaukan di link cekbansos.kemensos.go.id dilakukan dengan menggunakan identitas yang tertera di KTP masyarakat mencakup nama dan alamat lengkap sesuai domisili.

Cara cek daftar KPM penerima bansos sembako BPNT Rp300 ribu yang cair bulan Desember 2021 dilakukan di link cekbansos.kemensos.go.id dengan cara berikut ini:

Halaman:

Editor: Marhum

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini