Ada 10 Link Diskon Black Friday November 2021 dari Apple, Adidas, Shopee, Lazada, Nike: Kunjungi Sekarang!

- 26 November 2021, 21:09 WIB
Ilustrasi - Kunjungi 10 link diskon Black Friday November 2021.
Ilustrasi - Kunjungi 10 link diskon Black Friday November 2021. /Pexels Max Fischer

KLIK BANGGAI - Diskon Black Friday mulai diberlakukan sejumlah perusahaan e-commerce dan brand ternama, Jumat, 26 November 2021.

Mulai dari Apple, Adidas, Shopee, Lazada, Nike, dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui jenis promo atau diskon Black Friday, pada artikel ini kami telah menyematkan 10 link yang bisa anda kunjungi.

Informasi ini sebagaimana dikutip dari artikel Berita DIY, Jumat, 26 November 2021 dalam artikel berjudul: 'Link Promo dan Diskon Black Friday : Apple, Adidas, Shopee, Lazada, Nike, Ada yang Sampai Akhir November'.

Black Friday sering disebut orang sebagai Hari Belanja Sedunia. Sama seperti Harbolnas, berbagai merk/brand baik itu toko fisik dan offline berlomba-lomba memberikan promo atau diskon besar-besaran pada hari Jumat terakhir di bulan November.

Adapun di Indonesia sendiri, brand/merk beserta e-commerce ternama yang memberikan diskon atau promo Black Friday sejauh ini ada Apple, Adidas, Shopee, Lazada, Nike, dll.

Baca Juga: Hindari Modus Kejahatan, Ketahui Pesan Resmi Jika Anda Mendapatkan BLT UMKM Rp1,2 Juta atau BPUM Tahap 3

Bentuk promo atau diskon bisa bermacam-macam, ada yang langsung memberikan potongan harga pada produk, cashback, gratis ongkir, gratis produk setelah membeli beberapa, dan sebagainya.

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut link brand/merk beserta e-commerce yang memberikan promo/diskon Black Friday 26 November 2021, bahkan ada yang sampai akhir bulan ini.

Halaman:

Editor: Laode Iman Firmansyah

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah