Cair Bulan Ini, Ketahui Cara Mudah Cek Status Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Tahun 2021 atau BSU

- 1 November 2021, 12:13 WIB
pencairan BLT subsidi gaji atau BSU 2021 dilanjutkan
pencairan BLT subsidi gaji atau BSU 2021 dilanjutkan /Instagram.com /@bank_indonesia/

KLIK BANGGAI - Pencairan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi Gaji Tahap 5 Tahun 2021 atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) masih berlanjut.

Pencairannya akan dilakukan hingga November bulan ini sebagai lanjutan penyaluran pada Oktober bulan lalu.

Terkait status penerima, anda dapat mengakses informasi resminya dari Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan tanpa harus masuk menggunakan link.

Sebagaimana dikutip dari Berita DIY Senin, 1 November 2021 melalui artikel berjudul: 'BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair November 2021, Simak Penerima BSU Tak di Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan', disebutkan penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU didasari beberapa sebab, salah satunya pekerja yang sudah terdaftar tapi belum kebagian batuan.

Sejumlah pekerja atau karyawan sendiri memang diketahui telah masuk menjadi penerima bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU yang akan kembali disalurkan mulai awal November 2021.

Baca Juga: Sekjen Partai Gerindra Beberkan Alasan Prabowo Maju di Pilpres 2024

Untuk mengetahui apakah para pekerja atau karyawan masuk dalam penerima bantuan atau tidak dapat dilakukan dengan mudah. Sebab para karyawan tak harus melakukan cek penerima melalui link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Kemnaker sebagai penyelenggara program bantuan dalam BLT Subsidi Gaji sendiri telah mengonfirmasi bahwa para pekerja atau karyawan dapat melakukan cek status penerima dengan mudah.

Sebab para pekerja atau karyawan kali ini untuk menerima bantuan yang rencananya akan disalurkan pada bulan November 2021 sendiri dapat menggunakan salah satu aplikasi pesan yang ada di HP.

Halaman:

Editor: Laode Iman Firmansyah

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini