Kepesertaan Kartu Prakerja Gelombang 20 Anda Dicabut! Pastikan Beli Paket Pelatihan Sebelumnya Tanggal Ini

- 11 Oktober 2021, 16:46 WIB
Peserta Kartu Prakerja Gelombang 20 wajib membeli paket pelatihan pertama sebelum tanggal 14 Oktober 2021.
Peserta Kartu Prakerja Gelombang 20 wajib membeli paket pelatihan pertama sebelum tanggal 14 Oktober 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

KLIK BANGGAI - Peserta Kartu Prakerja Gelombang 20 wajib membeli paket pelatihan di platform digital yang telah dikerjasamakan dengan Prakerja sebelum tanggal 14 Oktober 2021.

Jika peserta Kartu Prakerja Gelombang 20 tak membeli paket pelatihan sebelum tanggal yang ditentukan, maka kepesertaannya akan dicabut.

Dikutip dari laman Instagram Prakerja, peserta yang sudah lolos Gelombang 20, namun belum membeli pelatihan pertama, segera beli pelatihan pertam sekarang juga. 

Baca Juga: Siap-siap! 7 Jenis Bansos Ini Cair di Oktober 2021, Ada BST?

Batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 20 adalah tanggal 14 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB. 

"Sesuai Permenko Perekonomian No. 11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 HARI untuk membeli pelatihan pertama sejak dinyatakan lolos seleksi," tulis informasi tersebut. 

Bila peserta tidak membeli pelatihan pertama sampai pada batas akhir, maka kepesertaan dalam program Kartu Prakerja akan dicabut dan tidak akan menerima insentif. 

Baca Juga: Bansos Sembako Kembali Cair di Oktober 2021, Simak Cara Cek Penerima BPNT di cekbansos.kemensos.go.id

"Setelah kepesertaan dicabut, Sobat tidak bisa ikut seleksi gelombang lagi," tutup informasi tersebut.***

Editor: Andi Ardin

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini