SIMAK! Daftar Lebih Dulu Belum Tentu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21, Penuhi Syarat Ini Agar Diterima

- 16 September 2021, 18:47 WIB
Daftar lebih dulu Kartu Prakerja Gelombang 21 belum tentu lolos jika tidak memenuhi syarat.
Daftar lebih dulu Kartu Prakerja Gelombang 21 belum tentu lolos jika tidak memenuhi syarat. /Kolase foto / Instagram @indonesiabaik.id

KLIK BANGGAI - Kartu Prakerja Gelombang 21 telah dibuka. Calon peserta program pengembangan kompetensi ini mulai ramai mendaftarkan diri untuk mendapatkan bantuan/insentif Rp 600 ribu per bulan.

Diketahui, Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Sebagai informasi, pihak Kartu Prakerja membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 hingga beberapa hari kedepan. Olehnya, para calon peserta diharapkan tidak terburu-buru melakukan pendaftaran.

Baca Juga: Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20? Jangan Sedih, Laporkan Disini

Pihak Kartu Prakerja juga menginformasikan bahwa seleksi calon peserta tidak berdasarkan siapa yang mendaftar lebih dulu.

Akan tetapi, calon peserta diharapkan dapat melakukan pendaftaran sebelum pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 ditutup. 

Bagi calon peserta yang sudah siap untuk melakukan pendaftaran, bisa langsung melakukan pendaftaran melalui link www.prakerja.go.id. 

Baca Juga: Bagaimana Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 21? Simak Syarat dan Ketentuan Berikut Agar Lolos

Sebelumnya melakukan pendaftaran, pastikan; sudah berusia 18 tahun, merupak Warga Negara Indonesia atau WNI, serta tidak sedang sekolah/kuliah. ***

Editor: Andi Ardin


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini