Cek Penerima BLT UMKM, NIK KTP Tak Terdaftar Sebagai Penerima BPUM? Ini Alasannya

- 14 September 2021, 18:27 WIB
Cek BLT UMKM atau BPUM di Eform BRI atau BNI, serta alasan jika NIK Anda tidak terdaftar sebagai penerima.
Cek BLT UMKM atau BPUM di Eform BRI atau BNI, serta alasan jika NIK Anda tidak terdaftar sebagai penerima. /Tangkap layar banpresbpum.id/

KLIK BANGGAI - BLT UMKM atau BPUM tahap 3 disalurkan melalui BRI dan BNI. Pada September 2021, bantuan tersebut akan disalurkan ke 500 ribu penerima yang NIK KTP-nya terdaftar di Eform masing-masing bank tersebut.

Bagi penerima yang masih bingung apakah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM atau BPUM September 2021, segera cek di Eform BRI atau BNI.

Untuk cek penerima BLT UMKM atau PBUM di Eform BRI, bisa dicek langsung di link eform.bri.co.id. Sementara untuk BNI, di banpresbpum.id.

 Baca Juga: Cara Daftar Online BLT UMKM dan Dapat BPUM Tahap 3 Rp1,2 Juta di Eform BRI

Dikutip Klik Banggai dari Berita DIY dengan judul: NIK KTP Tidak Terdaftar BPUM di Eform BRI, Cek Penerima BLT UMKM via Link Ini, Masih Tak Lolos? Ini Alasannya, saat cek penerima melalui link tersebut, Anda hanya perlu menyiapkan nomor eKTP yang sudah didaftarkan sebagai calon penerima BPUM UMKM Rp 1,2 Juta.

Cara cek penerima BPUM via eform.bri.co.id milik BRI yang pertama adalah kunjungi link eform.bri.co.id/bpum kemudian Anda masukkan NIK KTP Anda di kolom yang sudah tersedia.

Setelah itu, Anda ketikkan kode captcha yang diminta. Terakhir klik proses inquiry.

Baca Juga: Simak! Berikut Cara Cek Kepesertaan Penerima BPUM atau BLT UMKM Melalui Eform BRI

Dengan mengikuti langkah tersebut, Anda bisa mengetahui apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima BPUM BRI September 2021 atau tidak.

Halaman:

Editor: Andi Ardin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah