BSU Rp1 Juta Tahap 4 Segera Cair tapi Belum Miliki Rekening Bank Himbara? Tenang Saja, Begini Solusinya

- 10 September 2021, 22:18 WIB
Ilustrasi BSU Subsidi
Ilustrasi BSU Subsidi /

KLIK BANGGAI - Bantuan Subsidi Upah (BSU) Rp 1 juta tahap 4 akan segera dicairkan. Bagi yang belum memiliki rekening dari Bank Himbara, tidak perlu khawatir berikut solusinya.

Namun sebelum itu, ketahuilah dulu bahwa sebanyak 5,5 juta orang dari target 8,78 juta calon penerima BSU Rp 1 juta ini masing-masing akan mendapatkan dana Rp500 ribu dalam dua bulan, atau Rp 1 juta sekali cair.

Kementerian Ketenagakerjaan menjelaskan bahwa karyawan yang memenuhi persyaratan sebagai penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 4 bisa bersabar.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM Rp1,2 Juta September 2021 Bisa Lewat HP Loh, Begini Caranya

"Sabaaaarrrr... Selama Rekanaker memenuhi persyaratan sebagai penerima BSU, pasti kebagian. Semua akan cair pada waktunya," tulis Kemnaker di akun instagram resminya, @kemnaker 9 September 2021.

Informasi ini dilansir dilansir Klik Banggai dari Berita DIY dengan judul artikel Yey! BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Siap Ditransfer, Ini Cara Ambil BSU Rp 1 Juta bagi Rekening Bank Swasta BCA.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 11 September 2021: Keuangan Aries Cukup Baik, Pisces Alami Frustasi

Sementara itu, sejumlah netizen juga turut memberikan komentar dengan mengeluhkan BSU Rp 1 juta yang tidak kunjung cair.

"Tahap 4 masih menunggu belum ditetapkan," komentar @emre_moron.

Halaman:

Editor: Irwan B

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini