Lengkap, Ini 6 Tips Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20, Cukup Siapkan KK dan KTP

- 10 September 2021, 13:05 WIB
Ilustrasi. 6 tips lengkap agar lolos Kartu Prakerja Gelombang 20.
Ilustrasi. 6 tips lengkap agar lolos Kartu Prakerja Gelombang 20. /Tangkapan layar Prakerja.go.id

KLIK BANGGAI - Prakerja menyiapkan kuota sebanyak 800 ribu peserta pada Kartu Prakerja Gelombang 20. Berikut tips agar lolos Kartu Prakerja.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja Gelombang 20 kemungkinan akan ditutup dalam beberapa hari kedepan. Untuk itu, pastikan Anda sudah mendaftar dengan mengikuti enam tips pada artikel dibawah ini.

Kartu Prakerja Gelombang 20 ini dapat diikuti oleh seluruh Warga Negara Indonesia yang berusia minimal 18 tahun, terkecuali ASN/PNS, TNI dan Polri, pegawai atau pimpinan/direksi BUMN/BUMD, serta yang sudah pernah menerima bansos dari kementerian atau lembaga terkait.

Kartu Prakerja Gelombang 20 juga tidak diperkenankan kepada peserta yang sudah lolos pada Kartu Prakerja Gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 20 Segera Ditutup? Segera Daftar di Link Ini Sebelum Terlambat

Bagi yang ingin mendaftar, berikut 6 tips lengkap agar lolos Kartu Prakerja Gelombang 20, seperti dikutip klikbanggai.com dari Berita DIY dengan judul Kartu Prakerja Gelombang 20 Ditutup Beberapa Hari Lagi, Lakukan 6 Tips Ini Agar Lolos Dapat Pelatihan, Jumat 10 September 2021.

1. Buat akun Kartu Prakerja

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh calon peserta adalah buat akun di prakerja.go.id. Caranya pun mudah, Anda hanya perlu klik "Daftar Sekarang".

Masukkan e-mail dan password pada kolom yang disediakan. Setelah itu, cek kotak masuk e-mail dari Kartu Prakerja. Klik link atau tulisan "Verifikasi Sekarang".

Halaman:

Editor: Andi Ardin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini