Penuhi Syarat Ini Untuk Ambil BST Kemensos Rp 600 Ribu dari Kemensos, Siapkan KTP dan KK

- 15 Agustus 2021, 15:02 WIB
Penuhi syarat yang telah ditentukan untuk mendapatkan BST Kemensoso sebesar Rp 600 ribu.
Penuhi syarat yang telah ditentukan untuk mendapatkan BST Kemensoso sebesar Rp 600 ribu. /Karawangpost/Roski/

KLIK BANGGAI - Masyarakat penerima manfaat BST Kemensos, wajib memenuhi syarat yang telah ditetapkan untuk ambil bantuan Rp 600 ribu dan 10 kg beras.

Syarat untuk ambil BST Kemensos Rp 600 ribu dan 10 kg beras, bisa dilihat langsung melalui artikel ini.

Jika syarat untuk ambil BST Kemensos Rp 600 ribu dan 10 kg beras itu sudah terpenuhi, penerima manfaat bisa langsung mencairkan bantuan tersebut melalui Kantor Pos.

Dikutip Klik Banggai dari Berita DIY dengan judul: Beberapa Berkas yang Jadi Syarat untuk Ambil BST Kemensos Rp 600 Ribu Melalui Kantor Pos Indonesia, tujuan dicairkannya BST Kemensos yang telah dimulai di beberapa daerah tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Mengingat hingga hari ini masyarakat masih terdampak pandemi serta kebijakan PPKM Level 4.

 Baca Juga: Cara Mudah Cek Daftar Penerima BST Kemensos Rp 600 Ribu dan 10 Kg Beras di Link cekbansos.kemensos.go.id

Beberapa berkas sebagai syarat ambil BST Kemensos yang akan cair melalui Kantor Pos Indonesia harus Anda persiapkan terlebih dahulu sebelum ambil bantuan senilai Rp 600 ribu dan beras 10 kg ini.

Para penerima manfaat harus menyiapkan beberapa berkas sebagai syarat untuk mengambil BST Kemensos Rp 600 ribu dan beras 10 kg yang cair melalui Kantor Pos Indonesia.

Berkas-berkas yang menjadi syarat untuk ambil BST Kemensos ini seperti surat undangan, KTP, dan KK baik asli dan juga foto copy. Berkas-berkas tersebut wajib untuk dibawa pada saat mengambil bantuan di Kantor Pos Indonesia.

 Baca Juga: BLT Siswa SD, SMP dan SMA Segera Cair, Cek Nominalnya Disini

Halaman:

Editor: Andi Ardin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini