Mustar Labolo Minta Dihentikan, Panitia Pelaksana Sebut Kegiatan Kemah Prestasi Toili Lanjut

- 10 Agustus 2022, 11:27 WIB
Ketua Panitia Pelaksana Risman Sarifudin sebut Kemah Prestasi Toili lanjut
Ketua Panitia Pelaksana Risman Sarifudin sebut Kemah Prestasi Toili lanjut /Marhum/Klik Banggai

KLIK BANGGAI - Kegiatan Pramuka Kemah Prestasi Toili yang digelar di Desa Bukit Jaya terus menuai sorotan.

Pasalnya, selain persoalan pungutan, lokasi Kemah Prestasi Toili juga menjadi persoalan jika hujan turun yang mengakibatkan genangan air di sejumlah tenda peserta.

Seperti yang terjadi pada Selasa 9 Agustus 2022 malam, sejumlah peserta dibuat kocar kacir dengan adanya genangan air di tenda mereka.

Baca Juga: Tak Menduga Pembunuhan Anaknya Atas Perintah Sambo, Begini Reaksi Ibu Brigadir J Mendengar Keterangan Kapolri

Bahkan, sejumlah orang tua peserta terlihat menjemput anaknya untuk dibawa pulang karena kondisinya dianggap memprihatinkan.

Apakah Kemah Prestasi Toili tetap dilanjutkan?

Sebelumnya, diberitakan Ketua Kwarcab Banggai Mustar Labolo melayangkan pernyataan terkait kegiatan kemah segera ditutup hari ini, Rabu 10 Agustus 2022 jika cauca ektrem.

Baca Juga: Polisi Dalami Motif Ferdy Sambo Cs Habisi Nyawa Brigadir J, Begini Janji Kapolri

“Yth KETUA PANPEL PRAMUKA DI TEMPAT, JIKA CUACA EKSTRIM MAKA SEMUA PESERTA SEGERA DI KEMBALIKAN/KEGIATAN DI TUTUP HARI INI RABU 10/8/22. SALAM KETUA KWARCAB., CC. KAK MABICAB, KAK KWARAN, DAN SEMUA PESERTA,” kata Mustar Labolo, dalam pesan WhatsApp.

Namun beda halnya dengan ketua panitia pelaksana, Risman Sarifudin menyampaikan bahwa kegiatan kemah prestasi Toili akan tetap berlanjut.

Halaman:

Editor: Marhum


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini